Suprihati
31 Dec 2023
2,628
1,277
PLN EPI Kembangkan Social Mapping CSR untuk Keberlanjutan Perusahaan
Sub Holding PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI) melaksanakan Kick of Meeting Social Mapping Corporate Social Responsibility (CSR) pada Rabu (20/12) di Lombok.
Tujuan dilaksanakan Social Mapping CSR adalah:
1. Menciptakan hubungan yang sinergis antara masyarakat dengan perusahaan, bermanfaat bagi kedua belah pihak.
2. Mendapatkan data dan informasi yang komprehensif mengenai kondisi sosial dan peta stakeholder serta peta risiko sosial di sekitar area kegiatan operasi Batubara, LNG, dan Biomassa.
3. Meningkatkan dan menyempurnakan strategi stakeholder engagement dan pengelolaan CSR dengan merencanakan program-program yang efektif dan komprehensif serta berkelanjutan.
4. Dirumuskannya program pemberdayaan masyarakat dalam segala aspek yang merujuk pada SDGs, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, lingkungan dan infrastruktur untuk membentuk Desa Mandiri.
Output yang dihasilkan dari Social Mapping CSR adalah:
1. Pemetaan Dampak Operasi
2. Pemetaan Stakeholder
3. Pemetaan Sosial Ekonomi
4. Rekomendasi
Bagikan berita
Berita Terbaru
JERA and PT PLN EPI Announce Initial Findings from Joint Development Study Agreement on LNG Value Chain Collaboration in Indonesia
PLN EPI PLN UID Jatim PLN UP3 Banyuwangi Wujudkan Mimpi Warga Banyuwangi Nikmati Terang Lewat Program Light Up The Dream
Dari Emerging Industry Leader ke Industry Leader PLN EPI Mantapkan Langkah sebagai Perusahaan Unggul Nasional